Selasa, 09 Oktober 2018

Tes Potensi Akademik Online Fast Respon Call/ WA : 0822.365.1234.3



Tes Potensi Akademik Online Fast Respon Call/ WA : 0822.365.1234.3

 Tes Potensi Akademik Online Fast Respon Call/ WA : 0822.365.1234.3

Apa Saja Tes Potensi Akademik Tersebut ?

Tes Potensi Akademik banyak diperlukan kalangan mahasiswa atau umum sebagai syarat untuk masuk perguruan tinggi dan perusahaan, sejak tahun 2009 tes SNMPT (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) sudah menggunakan tes potensi akademik ini sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi para calon mahasiswa untuk masuk ke perguruan tinggi negeri.

Maka dari itu banyak mahasiswa dan masyarakat umum yang mengikuti tes potensi akademik ini sebagai syarat untuk masuk ke perguruan tinggi negeri. Tes akademik ini sering menjadi tolok ukut pola pikir dan nalar dari calon mahasiswa tersebut sehingga para calon tes harus mengetahui apa saja tes yag akan diujikan oleh penguji

Tes-tes yang diujikan saat tes potensi akademik, antara lain :

Tes verbal
Berfungsi mengukur kemampuan seseorang di bidang kata dan bahasa. Tes ini meliputi tes sinonim (persamaan kata), tes antonim (lawan kata), tes padanan hubungan kata, dan tes pengelompokan kata.
Tes angka
Kemampuan seseorang di bidang angka, dalam rangka berpikir terstruktur dan logis matematis diukur melalui tes ini. Ia meliputi tes aritmetik (hitungan), tes seri angka, tes seri huruf, tes logika angka, dan tes angka dalam cerita.
Tes logika
Jenis tes ini cocok untuk mengukur kemampuan seseorang dalam penalaran dan pemecahan persoalan secara logis atau masuk akal. Tes logika umum, tes analisa pernyataan dan kesimpulan (silogisme), tes logika cerita, serta tes logika diagram adalah bentuk-bentuk tes dalam tes logika. 
Tes spasial atau gambar
Tes ini berfungsi mengukur daya logika ruang seseorang. Yang termasuk dalam tes spasial atau gambar adalah tes padanan hubungan gambar, tes seri gambar, tes pengelompokan gambar, tes bayangan gambar, dan tes identifikasi gambar.

Pegasus Academy hadir sebagai badan atau perusahan yang merupakan mitra resmi dari BAPPENAS yang membuka pendaftaran untuk  tes potensi akademik, banyak keungulan dan kemudahaan yang akan diperoleh peserta tes saat menjalani tes di Pegasus Academy, mulai dari biaya yang sangat murah hingga fasilitas yang sangat memadai dan nyaman untuk para peserta tes.

SEGERA Daftar Untuk Mengikuti Tes Potensi Akademik Di Pegasus Academy :
Jl. Danau Sentani Tengah H2B 39, Sawojajar, Malang.
Fast Respon Call/ WA : 0822.365.1234.3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar